Blog

Bubur Bayi Organik di Batu Malang

Bubur Bayi Organik di Batu Malang – Dalam tubuh si kecil, juga membutuhkan kandungan Fe yang merupakan nutrisi yang penting untuk anak. Fe tersebut merupakan zat yang berfungsi untuk menyusun hemoglobin dan juga memproduksi sel darah merah yang baru. Sehingga sel dari merah tersebut berfungsi untuk meningkatkan oksigen yang ada dalam tubuh si kecil. Untuk itu berikut adalah beberapa manfaat yang bisa si kecil dapatkan dari mengkonsumsi bubur bayi yang mengandung zat besi.

Bubur Bayi Organik di Batu Malang

Manfaat Zat Besi Dalam Bubur Bayi Organik Bubur di Batu Malang

  • Membantu meningkatkan kualitas tidur

Penelitian menunjukkan jika si kecil kekurangan zat besi dalam tubuh maka akan berpengaruh terhadap kualitas tidur si kecil. Untuk itu kandungan Fe pada zat besi akan berguna untuk membantu mengatasi si kecil yang memiliki gangguan tidur atau sulit untuk tertidur dengan baik.

Oleh karena itu jika si kecil sulit untuk tidur baik di malam hari atau siang hari, kemungkinan si kecil sedang kekurangan zat besi dalam tubuh. Bahkan juga ada beberapa penelitian yang menyatakan jika anak menderita autism dan tidur dengan gelisah, bisa diobati menggunakan makanan yang mengandung zat besi. Itulah mengapa penting untuk Anda melihat kandungan zat besi yang ada pada bubur bayi organik.

  • Membantu meningkatkan sistem imun pada tubuh

Manfaat lain dari adanya zat besi pada tubuh adalah membantu untuk meningkatkan sistem imun yang ada pada tubuh. Itulah mengapa Fe pada zat besi juga berguna untuk menjaga si kecil agar tidak mudah sakit. Hal ini juga berhubungan dengan adanya hemoglobin dalam tubuh yang berguna untuk meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh. Bayi yang memiliki Fe dalam tubuh yang cukup bagus akan lebih rentan terkena sakit atau infeksi.

 

  • Membantu meningkatkan kekuatan otot tubuh

Hal yang juga penting ada dalam tubuh si kecil adalah kemampuan untuk meningkatkan otot tubuh. Untuk membantu kontraksi otot tubuh maka diperlukan zat besi yang berguna untuk menyediakan oksigen di dalam tubuh. Bahkan ada beberapa penelitian yang menyatakan jika kekurangan zat besi dalam tubuh bisa menyebabkan otot tubuh kehilangan elastisitas dan tonus otot. Selain itu jika si kecil kekurangan zat besi juga bisa menyebabkan rasa sakit dalam tubuh akibat otot yang meradang. Untuk itu penting bagi Anda menyediakan asupan zat besi yang cukup untuk si kecil melalui bubur bayi organik di Batu Malang mpasi.

  • Membantu meningkatkan kadar hemoglobin dalam tubuh

Fungsi dari zat besi dalam tubuh adalah untuk membantu meningkatkan kadar hemoglobin yang ada dalam tubuh. Dengan adanya zat besi, hemoglobin dalam tubuh juga akan terbentuk dengan baik. Hemoglobin dalam tubuh berguna untuk membawa oksigen dalam darah yang akan diedarkan ke seluruh bagian tubuh seperti otot dan otak.

  • Mencegah kekurangan darah

Sudah diketahui bahwa zat besi berguna untuk meningkatkan produksi dalam sel darah merah dalam tubuh. Itulah mengapa jika kadar zat besi dalam tubuh berkurang maka sel darah merah juga akan berkurang. Akibatnya si kecil bisa mengalami anemia atau kekurangan sel darah merah. Efek yang terjadi apabila si kecil kekurangan sel darah merah bisa menyebabkan anak yang kurang tanggap untuk merespon omongan orang lain. Untuk itu kebutuhan zat besi pada anak usia 9 bulan sangat dibutuhkan. Zat besi tersebut bisa ditemukan dalam bubur bayi organik dengan kandungan kacang-kacangan, dan protein hewani.

Varian Bubur Organik Untuk Memenuhi Kebutuhan Zat Besi

  • Daging sapi

Menu yang bisa Anda dapatkan dalam bubur bayi organik dengan kandungan zat besi yang cukup bagus adalah bubur dengan daging sapi. Kebutuhan zat besi dalam sekali makan yang bisa dikonsumsi si kecil sekitar 28 gr. Di mana setara dengan ¼ ons daging sapi atau ½ potong sosis. Agar lebih mudah dikonsumsi sekarang sudah banyak yang jual bubur bayi organik di batu malang dengan tambahan daging merah untuk memenuhi kebutuhan zat besi si kecil.

Dalam 28 gr daging sapi tersebut mengandung zat besi sekitar 0.8 mg. Anda juga bisa memberikan asupan zat besi yang lebih asalkan tidak secara berlebihan. Akan tetapi karena teksturnya yang lebih keras, maka disarankan untuk Anda menggunakan potongan yang lebih kecil atau memberikannya ketika si kecil sudah memiliki sedikit gigi.

  • Bubur bayi dengan bayam

Zat besi tidak hanya bisa ditemukan pada olahan protein hewani sepeti daging saja. Sayuran seperti bayam juga mengandung banyak sekali zat besi yang bagus untuk tubuh si kecil. Terdapat 1 mg zat besi pada 3 ikat bayam. Namun memberikan 3 ikat bayam pada si kecil juga terlalu banyak. Solusinya Anda bisa menggunakan bubur bayi organik di batu malang terbaik dengan campuran bayam di dalamnya. Dengan begitu Anda juga tidak perlu repot dengan mencampurkan bubur dengan bayam secara terpisah.

  • Bubur bayi dengan hati ayam

Selain daging sapi atau daging merah, juga ada bubur bayi dengan tambahan hati ayam yang bisa Anda jadikan solusi jika tidak menemukan daging merah. kandungan 3,6 mg zat besi bisa Anda temukan pada 28 gr hati ayam yang setara dengan ½ potong hati ayam. Untuk memberikan olahan hati ayam tersebut pada mpasi, Anda bisa berikan melalui bubur bayi dengan campuran hati ayam yang sudah dipotong dengan halus. Hal ini bisa Anda gunakan pada si kecil yang berumur kurang dari 1 tahun. Untuk si kecil yang sudah lebih dari 1 tahun, Anda bisa mengkreasikannya dengan berbagai olahan lain menggunakan hati ayam.

  • Bubur bayi dengan brokoli

Varian menu bubur bayi dengan kandungan zat besi yang bagus adalah bubur dengan brokoli. Jika dibandingkan dengan bayam, sayuran brokoli ini memang tidak memiliki banyak zat besi. Akan tetapi brokoli bisa Anda jadikan pilihan jika si kecil bosan dengan bayam. Dalam sekitar 9 kuntum brokoli terdapat 0.2 mg zat besi. Anda bisa menggunakan brokoli tersebut sebagai campuran pada bubur bayi. Terdapat juga bubur bayi organik di batu malang juga yang menyediakan bubur bayi dengan tambahan brokoli di dalamnya. Sehingga Anda tidak perlu memasaknya secara terpisah. Selain itu untuk membantu memaksimalkan konsumsi zat besi, Anda bisa memberikan minuman yang mengandung vitamin C. Seperti jus jeruk atau jus stroberi yang memiliki banyak kandungan vitamin C.

Dengan banyaknya manfaat yang bisa di dapatkan oleh si kecil saat mengkonsumsi bubur bayi organik tersebut, tentunya menjadi lahan menarik untuk meraih keuntungan. Anda bisa mencoba untuk menjadi agen Bubur Organik Onic dan memperoleh berbagai keuntungan dengan pangsa pasar yang cukup besar. Caranya pun cukup mudah, segera hubungi kami lewat kontak berikut ini: 0821-2524-3680 atau email info@buburorganik.co.id.

[Total: 4   Average: 5/5]
Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 082125243680
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp