Blog

Cara Franchise Bubur Bayi Organik

Cara Franchise Bubur Bayi Organik – Bisnis makanan bayi organik saat ini menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Hal ini karena keuntungan yang bisa didapatkan dengan melakukan bisnis ini. Akan tetapi sebelum Anda memulai bisnis tersebut, berikut adalah beberapa hal atau cara yang perlu Anda perhatikan.

Cara Franchise Bubur Bayi Organik

Cara Franchise Bubur Bayi Organik Untuk Tambahan Penghasilan

  1. Perhatikan modal

Modal merupakan hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika Anda ingin memulai sebuah usaha atau bisnis. Akan tetapi modal ternyata tidak harus selalu berupa uang. Jika Anda memiliki modal berupa kemampuan untuk membuat bubur bayi organik sendiri, maka modal tersebut juga bisa Anda jadikan bentuk usaha. Untuk promosi, Anda bisa melakukannya pada tetangga terdekat Anda terlebih dahulu. Perkenalkan mereka untuk mencoba bubur bayi organik Anda.

  1. Perhatikan kandungan gizinya

Memperhatikan kandungan gizi dari bubur bayi adalah salah satu cara franchise bubur bayi organik sehat yang harus Anda lakukan. Utamakan kualitas dari produk bubur bayi organik Anda untuk meningkatkan minat para konsumen. Sehingga juga membantu meningkatkan penjualan Anda. Untuk memastikan bahwa gizi dari produk bubur bayi Anda, maka Anda juga perlu mengerti masalah gizi makanan bayi.

Selain paham mengenai gizi bayi, penting juga untuk Anda mengolah makanan tersebut. Seperti yang sering diketahui, bayi terkadang cukup sulit untuk makan. Oleh karena itu untuk membantu meningkatkan nafsu makannya, Anda juga perlu mengolahnya menjadi makanan bubur bayi organik yang lebih beragam. Untuk berbagai jenis varian dari bubur bayi organik, Anda bisa mencoba mencarinya di internet dengan berbagai macam pilihan bubur bayi yang bisa Anda coba.

  1. Perhatikan lokasi berjualan

Ketika Anda ingin mencoba untuk membuka bisnis dengan berjualan secara offline, maka lokasi jualan adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Hal ini karena lokasi bisa mempengaruhi hasil penjualan produk Anda. Pilihlah lokasi jualan yang bisa dilihat semua orang terutama target pasar. Dengan begitu, produk bubur bayi Anda akan semakin banyak dilihat oleh masyarakat dan meningkatkan nilai jualnya.

Produk Untuk Jualan

Untuk Anda yang ingin melakukan jualan bubur bayi organik, berikut adalah beberapa contoh produk yang bisa Anda jual:

  1. Bubur bayi organik

Untuk Anda yang memiliki bayi berusia 6 bulan ke atas, maka bayi Anda sudah bisa mencoba MPASI atau makanan pendamping ASI. Makanan yang umum digunakan untuk awal MPASI adalah bubur organik. Bubur organik ini dibuat menggunakan bahan dan juga proses tanpa 3P yaitu tanpa pengawet, pewarna dan juga penyedap rasa.

  1. Nasi tim organik

Untuk Anda yang memiliki anak berumur 10 bulan ke atas, nasi tim organik adalah makanan pendamping ASI yang cocok untuk bayi Anda. Hal ini karena pada usia ini, anak Anda sudah mulai tumbuh gigi. Makanan nasi tim organik berguna untuk membantunya belajar mengunyah dan juga menambah asupan makanan padat yang diperlukannya untuk membantu meningkatkan pertumbuhannya.

  1. Sup organik

Makanan pendamping ASI untuk anak juga perlu dilengkapi dengan makanan pelengkap lainnya. Tujuannya agar kebutuhan nutrisi dan juga gizinya bisa terpenuhi dengan baik. Sehingga pertumbuhannya juga bisa baik. Menu pelengkap tersebut berupa sup organik yang juga berguna untuk pendorong nafsu makan anak Anda. Biasanya sup organik ini dikonsumsi bersamaan dengan nasi tim organik.

Sesuai dengan namanya, sup organik ini berbahan dari sayuran organik yang tidak mengandung pengawet atau pestisida. Sehingga penggunaannya juga sangat aman untuk bayi Anda.

  1. Puding

Selain makanan utama berupa nasi dan sayuran, bayi juga membutuhkan makanan penutup atau snack. Makanan ini memiliki rasa yang manis dan juga teksturnya yang lembut sehingga akan disukai anak-anak. Selain itu juga terdapat berbagai macam pilihan rasa yang bisa Anda coba.

Syarat Yang Harus Anda Ketahui Sebagai Calon Mitra

Untuk Anda yang sudah yakin untuk terjun menjadi mitra bubur bayi organik. Cara franchise bubur bayi organik terbaik yang juga perlu Anda lakukan adalah mengetahui beberapa hal berikut ini:

  • Ketika Anda ingin memulai sebuah usaha maka hal yang penting adalah Anda harus rajin, ulet, bekerja keras, dan serius ketika menjalankan usaha. Hal ini karena keempat hal tersebut menjadi dasar agar usaha yang Anda lakukan bisa berjalan dengan lancar dan bertahan lama.
  • Kebersihan harus selalu terjaga. Terlebih lagi jika Anda memulai usaha dalam bidang makanan. Jagalah selalu kebersihan dari tempat memasak, alat yang digunakan untuk memasak hingga area jualan Anda yaitu stand booth/ outlet Anda.
  • Jika Anda mengikuti usaha dalam bentuk franchise atau mitra, maka yang penting untuk Anda lakukan adalah selalu menjaga komitmen agar produk yang Anda jual selalu terjamin kualitas dan mutunya.

Anda bisa coba menjadi mitra dari franchise bubur bayi organik buatan ONIC. Bubur bayi ini dibuat dari bahan-bahan alami yang organik sehingga nutrisi dan gizinya nyata serta seimbang. Apalagi bubur ini sudah diproduksi lama sehingga mereknya telah banyak dikenal masyarakat.

Untuk jadi mitra sangat gampang, Anda tinggal menghubungi di nomer atau email berikut ini: 0821-2524-3680 atau info@buburorganik.co.id. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat berjualan produk yang ada.

Jual Makanan Khusus Bayi

Keunggulan Dari Bubur Bayi Organik

  1. Terbuat dan diolah menggunakan bahan organik

Kelebihan dari bubur bayi organik adalah diolah dan menggunakan bahan baku yang alami tanpa adanya tambahan bahan kimia seperti penyedap rasa, pewarna hingga pengawet. Sehingga kandungan nutrisinya juga tetap terjamin dan mana untuk dikonsumsi anak Anda.

  1. Dibuat melalui quality control dan standard operational procedure

Pembuatan dengan proses quality control dan juga sesuai dengan SOP untuk menjamin bahwa mutunya tetap terjaga. Selain itu kualitas yang diberikan oleh produk juga tetap terjamin dengan baik dan halal.

  1. Bekerja sama dengan ahli gizi anak dan bayi

Membuat makanan untuk bayi dan anak tidak bisa sembarangan. Agar kandungan dari nutrisi yang ada pada makanan bisa memenuhi gizi dan kebutuhan bayi dan anak, maka produk bubur bayi organik juga berkonsultasi dengan ahli gizi. Dengan begitu kandungannya bisa sesuai untuk membantu pertumbuhan si kecil.

  1. Peralatan masak bubur

Bahan-bahan organik dimasak dengan alat masak untuk bubur sehingga menghasilkan bubur yang lembut. Selain itu gizi dan juga rasanya tidak hilang dan tetap terjaga keamanan dan kebersihannya.

  1. Menu bubur yang bervariasi

Salah satu cara franchise bubur bayi organik laris adalah karena banyaknya menu atau pilihan varian rasa yang Anda hadirkan. Dengan berbagai macam pilihan menu, maka bunda juga bisa memberikan asupan makanan pendamping asi yang lebih bervariasi untuk memenuhi kebutuhan gizi si kecil setiap harinya.

Demikian artikel mengenai cara franchise bubur bayi organik yang mungkin berguna untuk Anda yang baru ingin memulai usaha bermitra bubur bayi.

Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 081230002590
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp