Blog

Franchise Bubur Bayi Murah

Franchise Bubur Bayi Murah – Dalam berjualan bubur bayi tentunya membutuhkan beberapa cara agar produk yang diperjual belikan semakin mudah dikenal oleh konsumen dan juga peningkatan penjualan yang signifikan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengembangkan usaha bubur bayi ini agar tidak tergerus oleh banyaknya pesaing yang menjual produk serupa.

Franchise Bubur Bayi Murah

10 Tips Pemasaran Franchise Bubur Bayi Murah

  1. Maksimalkan penggunaan situs web

Cara memperbesar peluang bisnis franchise bubur bayi murah salah satunya adalah memaksimalkan penggunaan situs web yang ada. Pastikan sebelum melakukan hal ini pengguna sudah paham apa itu SEO. Banyak pengguna yang asal mengisi konten namun tidak menerapkan SEO ini sehingga kunjungan website yang dimilikinya segitu-gitu saja. SEO adalah pengoptimalan situs website yang dimiliki agar posisi website selalu ada dalam pencarian paling atas.

Hal ini berkaitan dengan dimasukkannya beberapa kata kunci penting yang akan membuat website menjadi paling direkomendasikan ketika seseorang mengetik kata kunci tersebut. Tentunya dengan memaksimalkan penggunaan SEO ini akan membuat website semakin mudah dikunjungi bahkan bisa menjadi nomor satu yang ada di pencariannya. Pengguna bisa mempelajari teknik SEO di internet serta peletakan kata kunci yang tepat.

Tentunya jika produk yang dijual adalah bubur bayi maka kata kunci yang dibuat atau yang digunakan nantinya harus berkaitan dengan bubur bayi dan juga daerah dimana produk tersebut dijual.

  1. Belum punya website karena membutuhkan biaya yang mahal?

Kata mahal dan berbayar selalu erat hubungannya dengan pembuatan situs web, hal inilah yang membuat sebagian orang enggan untuk membuatkan situs web pada produk yang dimilikinya. Padahal dengan adanya sebuah web akan memudahkan seseorang untuk mendapatkan rekomendasi produk yang menarik seperti franchise bubur bayi murah organik.

Nyatanya pengguna bisa membuat website dengan gratis menggunakan platform-platform yang menyediakannya. Carilah platform yang memang menyediakan situs pembuatan web secara gratis dan mudah dalam pembuatannya. Saat ini banyak ditemukan situs yang menyediakan pembuatan web dengan mudah mengingat tidak banyak penjual produk yang memiliki keahlian dalam membuat situs web.

Meskipun gratis namun jangan pernah meremehkan hasil yang diberikan oleh website ini. Jika dijalankan dengan konsisten dan sungguh-sungguh maka website gratisan ini juga akan ramai kunjungan demi mengenal produk bubur bayi yang dijual tersebut.

  1. Memaksimalkan penggunaan media sosial

Era modern membuat semua orang bermain media sosial dengan mudah dan tanpa batas. Untuk memanfaatkan momen ini maka pengguna bisa membuat akun yang digunakan untuk menjajakan produk jualannya agar pengguna media sosial tersebut mengerti penjelasan mengenai produk yang dijual tersebut. Cari tahu tentang media sosial yang ramai kunjungan saat ini dan buatlah  konten yang menarik dengan kualitas yang bagus.

Konten yang menarik dan informatif akan sering didatangi oleh pengunjung sehingga produk tersebut mudah untuk dikenal. Jangan lupa cantumkan juga alamat lengkap, deskripsi gambar dan juga harga yang harus dibeli dalam satu porsinya. Informasi yang lengkap akan membuat konsumen yakin untuk mencobanya. Hal ini tentunya akan memperbesar peluang usaha franchise bubur bayi murah.

  1. Manfaatkan situs marketplace

Membuat akun dan mencoba berjualan di situs marketplace tentu saja merupakan pilihan yang tepat untuk memperluas pengenalan produk dan juga cara pembelian sesuai dengan cara yang disukai pelanggan untuk berbelanja. Membuat akun di situs marketplace tidak dikenakan biaya bahkan bisa dijadikan pilihan ketika kesulitan untuk membuat situs web sendiri.

Semakin banyak marketplace yang digunakan akan memungkinkan banyak juga pengunjung yang melihat-lihat produk yang dijual. Meskipun hal ini memang sangat memakan tenaga dan juga kuota untuk selalu on pada semua marketplacenya.

  1. Kemas marketing yang menarik

Tentunya hal ini merupakan ketentuan utama ketika suatu produk ingin dikenal baik oleh masyarakat luas. Gunakan bahasa yang enak dibaca dan juga bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, jangan terlalu kaku namun tetap sopan. Bahasa marketing ini berlaku tidak hanya untuk promosi offline melainkan untuk memaksimalkan hasil yang diperoleh dari marketing online.

  1. Gunakan email marketing

Email adalah platform yang lebih intens dan tidak terbatas jumlah kalimat yang bisa dikirimkan. Hal ini tentunya mendukung pengguna untuk menggunakannya sebagai bahan promosi dengan melalukan pengiriman promosi serentak kepada orang-orang yang memiliki kriteria yang cocok dengan produk yang Anda jual tersebut. Dengan begitu calon pembeli bisa dengan mudah membaca email penawarannya dengan lebih intens.

  1. Buatlah grup di WhatsApp

Situs ini merupakan situs yang lebih efisien dan banyak pengguna di dalamnya sehingga ketika membuat grup di situsnya tentunya banyak orang yang berminat ikut di dalamnya. Berjualan bubur bayi akan lebih mudah jika memiliki grup untuk memasarkan produknya. Terutama grup yang sudah berisi langganan tetap untuk memberikan informasi mengenai menu dan harga setiap harinya.

  1. Ajak orang bergabung untuk menjadi dropshipper maupun reseller

Mengajak orang lain untuk berbisnis bersama tentunya akan membuat produk Anda semakin mudah untuk dipasarkan. Salah satunya adalah membuka peluang untuk reseller maupun dropshipper yang berminat untuk menjajakan produk bubur bayi tersebut.

  1. Simpan nomor pelanggan tetap

Jangan lupa untuk menyimpan nomor pelanggan tetap untuk memberikan dia informasi tentang menu yang dijual di hari itu lengkap dengan harganya. Hal ini akan membuat pelanggan merasa senang dan terbantu ketika menginginkan pemesanan bubur jarak jauh.

  1. Berikan promo

Promo memang selalu menang di hati pembelinya. Caranya Anda hanya perlu memainkan harga untuk bisa memberikan promo yang menarik bagi pelanggan.

Kelebihan Berjualan Bubur Bayi di Pasaran

Sementara berikut ini adalah beberapa kelebihan dari bubur bayi dan mengapa bisa sangat laris manis dipasaran:

  • Kaya akan nutrisi yang sesuai dengan umur bayinya. Sehingga membeli bubur bayi untuk dijadikan menu harian adalah suatu hal yang lebih praktis dan tidak membutuhkan banyak tenaga.
  • Gizi dan nutrisi yang diberikan dari bubur bayi sudah ditimbang dengan baik dan lengkap sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk diberikan kepada bayi sesuai dengan umurnya.
  • Penyajiannya tidak ribet dan cukup cepat tergantung bentuk bubur bayi yang dipilih. Ada yang harus diseduh menggunakan air panas maupun ASI ada pula yang langsung bisa dikonsumsi oleh bayi.
  • Tersedia tanggal kadaluwarsa dan juga kandungan gizi yang bisa dibaca untuk memastikan tidak adanya alergen dan juga kelayakan produk.
  • Bersih dan lebih aman untuk bayi apalagi jika sudah berlabel halal dan bersertifikasi dari pemerintah.

Apakah Anda sendiri tertarik untuk jual makanan bayi? Anda bisa coba buka usaha bubur MPASI dengan franchise bubur bayi murah dari ONIC FOOD. Kami menawarkan kesempatan bagi Anda yang ingin berjualan produk-produk MPASI seperti bubur instant dalam kemasan pouch, menu puding bagi bayi, nasi tim, bubur langsung makan, dsb. Hubungi kami di nomer berikut untuk info franchise: 0821-2524-3680.

Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 081230002590
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp