Blog

Franchise Bubur Bayi Organik

Franchise Bubur Bayi Organik – Ketika sebuah franchisor berani membuka peluang untuk franchises pastinya mereka memiliki keunggulan dari produk maupun paket investasi yang ditawarkan. Namun tentunya mereka pasti menetapkan syarat apa saja yang harus dipenuhi oleh seseorang yang ingin bergabung untuk usaha franchise ini. Syarat yang diperlukan tentunya untuk memberikan data yang jelas dan juga sebagai bentuk keseriusan seseorang dalam membangun usaha ini.

Franchise Bubur Bayi Organik

 

Keunggulan Franchise Bubur Bayi Organik

  • Makanan Pokok

Hal yang menjadi hal utama dalam peluang bisnis franchise bubur bayi organik adalah produk yang dijual disini adalah dalam bentuk makanan pokok. Di mana ketika seseorang memilih berjualan makanan bahkan makanan pokok pasti banyak dicari setiap waktu di jam makan bahkan untuk setiap harinya. Bisa dibilang usaha makanan memang tidak pernah ada matinya.

Bahkan ketika inovasi yang diberikan dalam sebuah produk makanan yang dijual semakin besar maka proses penjualannya akan terus berkembang dan mendatangkan banyak pembeli setiap harinya. Penjual bubur bayi yang sudah sukses biasanya malah dicari pembelinya sehingga penjual tidak perlu susah payah mencari pelanggan lagi.

  • Produk Tetap

Saat ini banyak ditemukan makanan dengan inovasi baru namun setelah beberapa bulan keberadaannya sudah tidak terendus lagi atau bisa dibilang produk makanan yang musiman. Produk makanan ini akan laku hanya dalam beberapa waktu kemudian ketika sudah tidak musim lagi produknya tidak akan diminati lagi di pasaran. Anda tidak perlu khawatir karena produk bubur bayi bukan merupakan produk musiman.

Bayi tidak boleh makan yang aneh-aneh dan apa yang dia makan pasti itu-itu saja. bayi tidak boleh makan selain bubur maupun jenis makanan bayi lainnya. Sehingga usaha ini adalah usaha dalam bentuk produk yang tetap sehingga franchise bubur bayi organik terbaik ini bisa dijadikan jualan tetap setiap harinya.

  • Laba Sangat Menguntungkan

Banyak orang yang masih ragu dengan keuntungan yang didapatkan ketika berjualan bubur bayi ini. Bubur bayi dijual setiap hari di waktu-waktu makan bayi sehingga bisa dibilang pasti laku setiap harinya. Untuk itu para franchisor berani menjamin bahwa keuntungan yang didapatkan bisa mencapai 80 persen dalam sekali jalan. Hal ini didukung juga dengan harga jual bubur yang sangat murah dan mampu menjangkau semua kalangan pembelinya.

Tentunya alasan ini juga bisa menjadi penguat adanya peluang usaha franchise bubur bayi organik untuk pekerjaan sehari-hari.

  • Balik Modal Cepat

Takut berbisnis dikarenakan modal yang digunakan tidak kunjung kembali atau bahkan rugi? Jangan khawatir, dalam berjualan bubur bayi ini dijamin modal yang digunakan bisa kembali dalam waktu hampir 3 bulan saja. Tentu dengan tenggang waktu segitu modal bisa kembali akan membuat orang-orang semakin semangat untuk berjualan steiap harinya.

  • Pangsa Pasar Meluas

Banyak aspek yang bisa dituju untuk menjajakan bubur bayi ini apalagi jika Anda mampu memberikan inovasi pada setiap produk yang telah dijual. Belum lagi jika menyediakan lengkap untuk semua umur pada masa MPASI bayinya. Bubur ini bisa digunakan untuk bayi usia MPASI awal, tengah sampai akhir, anak yang sedang sakit, anak dalam pemulihan sakit, anak yang susah makan dan juga bekal bepergian jauh.

  • Harga yang Murah

Bagaimana tidak murah dengan bahan yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi namun dalam satu kali penyajian pembeli biasanya hanya dibebankan dengan harga Rp. 3000 – Rp. 5000 tergantung besarnya cup yang digunakan. Tentu saja harga ini adalah harga yang merakyat dan menyeluruh sehingga hampir semua kalangan tidak keberatan untuk membelinya dari pada membuatnya sendiri.

  • Tidak Usah Bingung Membeli Bahan Baku

Hal yang menjadi kesulitan dalam berjualan biasanya adalah dalam hal pembelian bahan baku yang memberatkan belum lagi ketika di wilayahnya jarang ditemukan orang yang menjual bahan segar. Namun ketika bergabung usaha franchise ini Anda tidak perlu bingung dalam pencarian bahan baku karena bahan baku disediakan oleh pihak franchisor. Tentunya hal ini akan menghemat waktu dan tenaga yang digunakan.

  • Waktu Jualan yang Pendek

Waktu merupakan suatu hal yang krusial apalagi bagi ibu-ibu yang menginginkan bekerja namun tidak bisa lama-lama jauh dari anak dan juga pekerjaan rumahnya. Bagaimana tidak? Berjualan bubur bayi ini memungkinkan seseorang hanya perlu menunggu outletnya pada  jam-jam makan bayi saja. Bisa dibilang hanya perlu waktu 2 sampai 3 jam saja sampai buburnya habis terjual.

Hal ini bisa terjadi karena kebanyakan konsumen akan membeli makan bayi langsung untuk dua kali. Baik untuk pagi hari dan siang hari, maupun siang dan sore. Untuk penyimpanannya mereka akan menggunakan lemari es agar bubur tidak basi. Inilah yang membuat mengapa bubur yang dijual cepat habis dan waktu yang dibutuhkan saat berjualan juga singkat.

Cara Menjadi Agen Bubur Bayi Organik

Adapun untuk bergabung menjadi penjual bubur bayi ini, Anda harus melengkapi atau mencukupi beberapa persyaratan di bawah ini:

  1. Tentunya sebagai penjual bubur bayi Anda harus memiliki keseriusan, keuletan dan optimis yang tinggi jualan akan laku dan cepat balik modal dalam beberapa bulan. Ketika seorang penjual memiliki sifat-sifat ini maka dagangan akan lebih mudah laris dan franchisor akan yakin untuk memberikan perlengkapan berjualan Anda.
  2. Rajin dan telaten dalam menjaga konsisten terhadap kebersihan dan juga kesehatan dalam bubur bayi yang dijual setiap harinya. Penjual tidak boleh mengurangi formula ataupun mengganti bahan baku sehingag kualitas bubur yang dijual menjadi turun hanya untuk meraup keuntungan yang lebih banyak.
  3. Penjual harus yakin dengan komitmen yang telah dibuat dengan franchisor, menjaga kualitas produk dan nama baik franchisor dengan selalu memperbaiki apa yang kurang dari cara pelayanan, penyajian produk sampai dengan penataan outlet agar tetap menarik dan mampu menarik banyak pelanggan.
  4. Bersedia tidak membeli bahan baku dari luar dan siap membeli bahan baku dari franchisor apapun yang terjadi nantinya. Hal ini dikarenakan bahan baku yang dibeli dari luar akan menyebabkan kualitasnya tak terkontrol oleh franchisor sehingga bisa menyebabkan kualitas bubur yang dibuat menjadi berubah baik rasa, keawetan, warna maupun banyaknya bubur yang berhasil dibuat.
  5. Dana investasi yang dimiliki sesuai dengan paket investasi yang telah dipilih. Dalam hal ini dana harus dibayar benar-benar pas dan tidak boleh dicicil. Sehingga semua proses pemberian perlengkapan berjualan sudah bisa diberikan dengan cepat dan tepat.

Jika Anda merasa memenuhi berbagai persyaratan yang ada di atas, maka cobalah bergabung untuk menjadi agen franchise bubur bayi organik. Dengan demikian Anda pun bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Apalagi produk ini benar-benar unggul dibandingkan produk franchise lainnya. Karena itulah jika Anda berminat untuk menggunakan bubur Onic maupun menjadi agen segera hubungi kami di nomor telepon 0821-2524-3680 atau melalui alamat email info@buburorganik.co.id.

Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 081230002590
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp