Blog

Franchise Makanan Bayi Organik

Franchise Makanan Bayi Organik – Bisnis makanan bayi nyatanya tidak pernah surut untuk dijalani baik dari kalangan pebisnisnya sendiri maupun dari kalangan konsumen yang menyukainya. Hal ini berkaitan dengan fungsi makanan bayi itu sendiri yang berperan sebagai makanan pokok untuk bayi maupun anak-anak yang membutuhkannya. Tentunya selain itu masih ada alasan-alasan lain yang mendasari mengapa franchise makanan bayi ini harus terus dijalankan.

Franchise Makanan Bayi Organik

Alasan Memilih Franchise Makanan Bayi Organik

Makanan bayi berperan sebagai peluang usaha franchise makanan bayi organik pada masa kini. Nyatanya dibalik pernyataan tersebut memang tersimpan beberapa alasan yang logis dan mendukung untuk dipilihnya makanan bayi sebagai produk unggulan dalam bisnis franchise kekinian. Berikut merupakan alasan-alasan yang mendukungnya:

  1. Tentu saja yang paling berperan mendukung adalah pangsa pasar yang lebih jelas dan besar mengingat tingginya angka kelahiran dan juga semakin banyaknya wanita yang sibuk namun menginginkan makanan sehat untuk bayinya
  2. Bisnis ini adalah bisnis yang menjanjikan dimana makanan merupakan suatu komponen yang wajib ada dan dicari hampir setiap hari terutama untuk makan bayinya. Bisa dibilang bisnis franchise makanan bayi adalah bisnis jangka panjang yang tidak ada surutnya.
  3. Bukan termasuk pada makanan kekinian yang bisa saja hilang jika musimnya sudah usai, makanan bayi merupakan bisnis paten yang selalu ada meskipun adanya banyak makanan musiman yang populer untuk dibisniskan. Hal ini berkaitan dengan konsumen produknya yaitu bayi yang tidak boleh diberikan sembarang makanan untuk kebaikan tumbuh kembangnya.
  4. Jam yang digunakan untuk berjualan tidak perlu panjang atau bahkan seharian. Waktu yang digunakan untuk menjual bubur atau makanan bayi ini berkaitan dengan waktu makan bayi tersebut dan untuk menunggu outletnya hanya memerlukan waktu sebanyak 2 – 3 jam saja per harinya.

Keunggulan Dari Makanan Bayi Sebagai Bisnis Franchise

Banyak orang bertanya mengapa harus bubur bayi yang memiliki peluang bisnis franchise makanan bayi organik? Dibalik alasan yang sudah dijelaskan di atas nyatanya ada beberapa keunggulan yang digunakan untuk mendukung mengapa bisnis ini harus dipilih terutama untuk ibu-ibu yang menginginkan penghasilan tambahan namun tidak memiliki waktu banyak untuk bekerja.

  1. Bubur yang dijual sudah dipastikan mengenai rasa, gizi, aroma dan tekstur sehingga pembeli tidak perlu khawatir ketika mendapati rasa yang tidak sesuai atau komponen lain yang kurang berkenan. Setiap penjaga outlet telah dikantongi resep rahasia dan juga buku panduan yang berguna untuk membantu mereka dalam mengolah bubur bayi setiap harinya. Jadi bisa dipastikan bubur yang dihidangkan tidak akan hambar dan pasti disukai bayi meskipun berasal dari bahan-bahan yang sehat.
  2. Bahan organik memang merupakan bahan utama dalam pembuatan bubur bayi ini. Pemilihan bahan organik terutama beras ini nyatanya selain memberikan gizi yang melimpah dan juga rasa yang lebih nikmat sehingag lebih enak untuk diberikan pada bayi yang susah makan.
  3. Ada beberapa jenis bubur yang dihadirkan sesuai dengan masa MPASI pada anak jadi tidak perlu khawatir mengenai kandungan gizi dan juga tekstur yang aman sesuai dengan umurnya. Tinggal beritahukan saja bubur untuk umur berapa yang akan dibeli.
  4. Menu yang disajikan tidak hanya berupa bubur saja melainkan ada makanan selingan seperti nasi tim dan juga puding yang aman untuk dikonsumsi bayi. Hal ini tentunya akan membantu ibu yang memiliki kendala pada MPASI bayi yang menginginkan menu yang berbeda setiap harinya. Menu yang berbeda-beda juga akan membuat bayi lebih eksplor mengenai banyaknya rasa baru dan tentunya gizi baru dalam tubuhnya.
  5. Franchise memungkinkan suatu penjual bisa langsung berjualan tanpa perlu menyiapkan semua kebutuhan untuk berjualannya karena uang modal yang dibayarkan pada franchisor akan ditukar dengan seperangkat hal yang berguna untuk berjualan.
  6. Alat yang digunakan dalam memasak dan mengolah buburnya sangat canggih dan otomatis sehingga penjual tidak perlu repot-repot menghaluskan bahan sampai mengolahnya menjadi bubur. Alat yang digunakan disertai teknologi yang otomatis dan ada timernya sehingga bisa ditinggal untuk melakukan pekerjaan lainnya tidak harus setia menunggu bubur sampai matang.
  7. Untuk harga jual tidak mahal yaitu sekutar Rp. 3000 saja sehingga bisa menembus pangsa pasar dengan penghasilan rumahan dari rendah, menegah sampai ke atas. Namun meskipun harganya murah namun kualitas yang dihadirkan tidak pernah main-main.
  8. Bisa dipastikan Anda akan balik modal hanya dalam waktu 3 – 4 bulan saja ketika memilih bisnis berjualan bubur atau makanan bayi ini.
  9. Ada perlindungan yang diberikan oleh franchisor ketika Anda mengalami kesulitan maupun permasalahan dan bebas melakukan konsultasi secara gratis dan kapan saja.

Jualan Makanan Bayi Organik Hanya Butuh Beberapa Jam Saja

Banyak orang masih ragu dengan alasan mengapa jam yang dibutuhkan untuk menunggu outlet ini hanya membutuhkan 2 – 3 jam saja untuk setiap harinya. Hal ini dikarenakan franchise makanan bayi organik terbaik biasanya ramai dikunjungi hanya pada waktu bayi makan saja yaitu pagi dan siang.

Bahkan banyak pelanggan yang langsung membeli beberapa cup bubur untuk disimpan dalam kulkas dan tinggal memanaskannya saja untuk diberikan kepada bayi sewaktu-waktu. Hal inilah yang membuat bubur bayi yang dijual selalu fresh dan sehat tanpa adanya proses pengolahan ulang.

Bubur yang sudah jadi hanya mampu bertahan selama 12 jam saja sehingga perlu kehati-hatian dalam menyimpan dan juga menjualkannya. Diharuskan habis jual pada hari itu juga untuk selalu menjaga kualitas dari buburnya.

Produk Makanan Bayi Organik yang Dijual

Jangan berpikir kalau berjualan makanan bayi akan sangat membosankan dan melelahkan? Tidak seperti itu pada buku panduan yang didapatkan dalam paket investasi penjual bubur akan mendapatkan jadwal rutin harian mengenai produk dan juga bahan yang diolah menjadi bubur nantinya. Perbedaan bahan baku dan juga variasi bubur ini digunakan untuk membuat konsumen tidak bosan dengan rasa bubur yang monoton.

Produk-produk yang biasa dijual pada outlet ini:

    • Bubur bayi untuk MPASI awal
    • Bubur bayi MPASI akhir
    • Bubur tim
    • Nasi tim
    • Sup
    • Puding untuk bayi dan anak

Sementara untuk jadwal makanan bayi bisa dipadu-padukan atau dibolak-balikkan asalkan dari segi kecukupan karbohidrat, serat, vitamin dan mineral untuk setiap porsinya selalu tercukupi dengan baik.

Dengan banyaknya keunggulan dari franchise makanan bayi organik tersebut tentunya pemburu bisnis baru menjadi lebih tertarik lagi pada bisnis ini. Apalagi jika Anda menjadi agen maka hanya memerlukan waktu beberapa jam saja. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan keuntungan yang diperoleh juga maksimal. Tidak perlu khawatir karena akan ada bimbingan langsung agar Anda dapat sukses dalam melakukan bisnis franchise makanan bayi ini. Karena itulah jika Anda berminat untuk menggunakan bubur Onic maupun menjadi agen segera hubungi kami di nomor telepon 0821-2524-3680 atau melalui alamat email info@buburorganik.co.id.

[Total: 3   Average: 5/5]
Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 082125243680
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp