Blog

Jual Bubur Bayi Organik di Sidoarjo

Jual Bubur Bayi Organik di Sidoarjo – Dalam pembuatan bubur bayi organik tentunya dibutuhkan bahan-bahan organik yang penuh dengan gizi seimbang untuk menunjang tumbuh kembang bayi.

Bubur bayi organik biasanya terbuat dari beberapa bahan yang diolah menjadi satu sehingga memberikan cita rasa yang lezat dan tekstur yang berbeda-beda sesuai dengan umur si kecil yang mengonsumsinya. Inilah beberapa bahan yang wajib ada pada bubur bayi organik.

Jual Bubur Bayi Organik di Sidoarjo

Contoh Bahan Yang Digunakan Dalam Pembuatan Bubur Bayi

  • Bayam

Bahan pertama yang biasa digunakan untuk pemberi gizi dari sayuran hijau adalah bayam. Bayam memiliki rasa yang manis dan tekstur yang lembut sehingga aman untuk pencernaan bayi ketika mengonsumsinya. Bayam sendiri memiliki kemampuan yang baik dalam pembentukan zat besi dan sel darah merah. Itulah mengapa bayam banyak sekali ditemui pada bubur bayi organik yang diperuntukkan bagi bayi usia dini.

Bayam memiliki warna yang pekat dan menarik sehingga bisa merangsang otak si kecil dan memberikan pengalaman yang berbeda dalam menyantap makanannya. Bayam merupakan sayuran hijau yang sangat mudah dalam budidayanya. Apalagi jika ditanam menggunakan cara yang organik yaitu tidak menggunakan pupuk kimia dan pestisida maka gizi yang tertanam pada batang maupun sayuran hijaunya akan semakin bagus dikonsumsi untuk si kecil.

Bayam biasanya dipadukan dengan beras merah ataupun putih sebagai sumber energinya. Sehingga dalam sekali porsi makan gizi untuk si kecil sudah banyak yang didapatkan. Untuk mendapatkan beberapa referensi bubur bayi organik yang aman dengan harga yang terjangkau konsumen bisa mengunjungi laman harga jual bubur bayi organik di Sidoarjo. Tersedia banyak sekali merek yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan umur pertumbuhan bayi. 

  • Brokoli

Bahan selanjutnya yang banyak dipilih untuk digunakan sebagai bahan pembuatan bubur bayi organik yang sehat adalah brokoli. Sayuran dengan warna hijau pekat ini memiliki rasa yang sangat lezat dan bisa ditemui dengan mudah di sekitar kita. Orang dewasa pun banyak sekali yang menyukai brokoli dengan rasa manis ini apalagi bayi yang pertama kali dikenalkan dengan rasa manis dari brokoli ini.

Sehingga dalam pembuatan bubur bayi organik yang menggunakan brokoli tidak perlu penggunaan gula untuk pemanisnya. Selain rasanya yang menggugah selera brokoli memiliki banyak sekali manfaat yang berguna untuk menunjang perkembangan pada masa MPASI ini. Brokoli mengandung asam folat yang sangat baik digunakan untuk melatih kecerdasan otak si kecil yang sedang aktif mencari tahu semua hal yang disukainya.

Selain itu brokoli juga mengandung mineral dan multivitamin yang sangat baik untuk mendampingi proses perkembangannya. Tekstur dari brokoli ini memang cukup keras sehingga perlunya perlakuan khusus dalam pengolahannya agar aman dikonsumsi oleh bayi. Bubur organik dari brokoli dengan tekstur yang semi kasar biasanya diperuntukkan bagi MPASI dengan usia yang tinggi untuk melatih bayi dalam merasakan tekstur makanannya.

Anda bisa berburu bubur bayi organik brokoli ini melalui laman jual bubur bayi organik di Sidoarjo terbaik. Tentu saja harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan kualitas bubur yang juara.

  • Selederi

Siapa yang suka makan selederi? Dedaunan yang memiliki aroma khas dan banyak digunakan untuk hiasan akhir sebuah hidangan ini nyatanya mengandung zat yang cukup baik ketika diolah menjadi bubur bayi organik. Selederi memang bukanlah sayuran utama yang biasa dimakan begitu saja tanpa ada pendampingnya. Bagi orang dewasa selederi cocok digunakan untuk pendamping sop sayur maupun telur dadar untuk meningkatkan cita rasa di dalamnya.

Selederi mengandung senyawa flavonoid yang bermanfaat untuk menangkal zat berbahaya atau radikal bebas yang mungkin menyerang bayi pada masa pertumbuhannya. Selederi bisa dicampurkan dengan sayuran lain seperti brokoli maupun wortel ditambah serat yang baik seperti jagung maupun beras merah yang kaya akan rasa.

Anda bisa mencari produk bubur bayi organik yang memiliki mutu bagus pada laman jual bubur bayi organik di Sidoarjo terbaik. Tersedia banyak sekali rasa dan juga jenis ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

  • Wortel

Sayuran ini juga cenderung memiliki rasa yang manis dan banyak disukai. Wortel terkenal dengan kandungan vitamin A yang sangat baik untuk ketajaman mata dan juga memelihara kesehatannya. Selain itu nyatanya wortel juga mengandung vitamin C, fosfor dan kalsium yang bagus untuk pertumbuhan tulang bayi pada masa MPASI. Wortel memiliki bentukan yang sangat keras sehingga diperlukan perlakuan khusus agar bisa dikonsumsi oleh bayi.

Wortel banyak ditemui pada bubur-bubur organik yang dikhususkan bagi bayi dengan usia sedang untuk mengenalkan pada tekstur makanan. Wortel biasanya dipadukan juga dengan sayuran lain dengan warna yang menarik untuk meningkatkan nafsu makan bayi yang susah menerima makanan baru.

Itulah bahan-bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan bubur bayi organik. Berikut merupakan beberapa keunggulan yang bisa didapatkan ketika mengonsumsi bubur bayi organik.

Kelebihan Bubur Bayi Organik Untuk Bayi 

  • Terbuat dari bahan-bahan yang alami dan bebas penambahan bahan kimia.
  • Lengkap kandungan mulai dari mikronutrien sampai dengan makronutrien.
  • Lengkap dengan serat yang baik untuk pencernaan bayi dan Omega 3 serta 6 untuk mendukung perkembangan kecerdasan otaknya.
  • Rasa yang lebih nikmat dan lebih sehat.
  • Tanpa adanya penambahan bahan pengawet.
  • Tidak adanya penambahan bahan pestisida.
  • Aman dikonsumsi karena diproses dengan cara yang modern dan steril. Hal ini memungkinkan tidak adanya bakteri yang ikut masuk ke dalam buburnya.
  • Aman untuk usia MPASI mulai dari 6 tahun sampai ke atas.

Hal penting yang perlu diketahui ketika si kecil sudah memasuki masa MPASI adalah dengan memperhatikan bagaimana cara pengenalan makanan baru yang tepat untuk bayi. Pengenalan yang salah akan membuat bayi enggan meneruskan petualangannya dalam menjelajahi makanan-makanan barunya. Hal terburuk dan susah untuk penangananya adalah ketika bayi mengalami GTM (Gerakan Tutup Mulut).

Untuk pengenalan awal ketika si kecil sudah diperbolehkan diberi bubur oleh dokter yang merekomendasikannya atau memang sudah waktunya untuk makan bubur maka mulailah dengan memberikan bubur yang terbuat dari satu rasa saja, jangan mencampurkannya dengan bahan yang banyak.

Selain untuk proses penyesuaiannya, hal ini berguna untuk mengetahui apalah si kecil alergi dengan makanan tersebut atau tidak. Jika aman maka lanjutkan saja namun jika dirasa ada tanda-tanda alergi maka hentikan dan catat bahan apa saja yang tidak cocok untuknya.

Jual Bubur Bayi Organik di Sidoarjo

Saat ini bisnis makanan bagi bayi sedang menjamur karena banyak keuntungan yang mudah didapatkan. Apalagi makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia apalagi bayi. Banyak orang tua yang tidak tahu cara memberikan makanan bergizi yang tepat bagi si kecil. Itulah sebabnya mereka bergantung pada produk makanan bayi seperti bubur organik.

Jika Anda tertarik berjualan dengan ide bisnis ini, Anda tidak perlu repot bikin produk sendiri. Cukup bermitra bersama kami dan Anda tinggal jual bubur bayi organik di Sidoarjo. Caranya cukup menghubungi kami di 0821-2524-3680 atau email: info@buburorganik.co.id.

[Total: 2   Average: 5/5]
Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 082125243680
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp