Blog

Jual Bubur Organik Bayi

Jual Bubur Organik BayiBubur bayi organik saat ini sudah mulai banyak digemari oleh ibu-ibu yang menginginkan gizi seimbang dalam setiap makanan yang dikonsumsi oleh buah hatinya. Bubur bayi organik ini menggunakan bahan baku yang berkualitas dan mengedepankan cara perawatannya jauh dari penggunaan bahan kimia demi menjaga kebaikan dan keamanannya untuk dikonsumsi.

Mengenal Kelebihan Dari Bubur Bayi Pada Jual Bubur Organik Bayi

  • Bebas kimia

Kelebihan pertama yang diberikan oleh bahan organik yang digunakan untuk bahan pembuatan bubur bayi organik adalah terbebasnya bahan tersebut dari penggunaan bahan kimia seperti pestisida dan pupuk kimia. Bahan-bahan ini memang berguna untuk mengusir hama dan membuat pertumbuhannya menjadi bagus.

Namun disisi lain pestisida yang menempel pada daun akan membuat masalah ketika dikonsumsi. Apalagi pupuk kimia yang meresap dalam akar yang kemudian menyebar ke seluruh bagian tumbuhan konvensionalnya.

Sementara untuk bahan organik biasanya ditanam menggunakan dukungan bahan-bahan organik lainnya seperti pupuk organik sehingga gizi dan keamanannya lebih terjaga untuk dikonsumsi bayi dalam masa pertumbuhannya.

Calon pembeli yang tertarik untuk mencoba bubur organik ini bisa mengunjungi laman jual bubur organik bayi terbaik. Dimana pengunjung bisa memastikan sendiri campuran bahan yang akan digunakan untuk membuat bubur dan harga yang harus dikeluarkan untuk membeli.

Jual Bubur Organik Bayi

  • Risiko alergi rendah

Kelebihan selanjutnya yang diberikan oleh bahan organik adalah risiko akan alergi yang ditimbulkan untuk bayi ketika dikonsumsi cenderung lebih rendah dibandingkan dengan menggunakan bahan konvensional yang banyak digunakan. Unsur alergen ini biasa terdapat pada bahan-bahan yang justru memberikan gizi banyak untuk tumbuh kembangnya seperti daging, keju dan susu yang mengandung omega 3. Ketika bahan ini dikembangkan secara organik maka akan aman untuk dimakan semua bayi.

Calon konsumen bisa melihat bubur organik dan bahan yang digunakannya pada laman jual bubur organik bayi terdekat. Tersedia menu yang berbeda setiap harinya untuk membuat bayi tidak bosan dan berlatih merasakan berbagai macam rasa yang diberikan oleh bubur organiknya. Bubur organik yang menggunakan bahan organik ini sudah dijamin tidak akan memberikan efek alergen meskipun menggunakan bahan yang biasa memberikan dampak alergi pada tubuh anak.

Alergi bukan hanya terjadi pada ruam kulit bayi yang rentan, alergi juga bisa terjadi pada pencernaan yang masih rawan untuk mencerna makanan asing dalam perut. Dengan menggunakan bahan organik yang cenderung lebih mudah diserap dan dicerna tentu saja akan membantu dalam proses pencernaan si bayi dan menghindarkannya dari alergi yang terjadi pada pencernaannya.

  • Rasa lebih nikmat

Kelebihan selanjutnya yang diberikan oleh bahan organik adalah rasa yang lebih nikmat dan disukai oleh bayi. Hal ini disebabkan karena tidak digunakannya pupuk kimia dan pestisida yang cenderung mengurangi rasa nikmat dalam sayurannya. Bahan organik yang lezat ini tentunya akan menguntungkan ketika diubah menjadi bubur bayi yang sehat. Dimana nantinya bayi akan semangat untuk makan dan mendapatkan gizi seimbang.

Untuk mengetahui patokan harga yang harus dibeli oleh orang tua bayi maka  bisa mengunjungi laman harga jual bubur organik bayi. Laman ini menyediakan banyak macam bubur organik yang bisa dibeli dengan varian harga yang tidak memberatkan untuk dibeli.

  • Antioksidan yang Tinggi

Kelebihan selanjutnya ketika menggunakan bahan organik adalah adanya kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan dengan sayuran konvensional. Antioksidan berfungsi sebagai penambah tenaga dan membangun kekebalan tubuh bayi. Dengan begitu bayi akan semakin lincah dan terlindungi dari berbagai macam penyakit yang mungkin bisa membahayakannya.

Tips Menghasilkan Bubur Bayi Lezat dan Bergizi

Untuk membuat sebuah bubur bayi yang sehat dan disukai oleh bayi nyatanya membutuhkan beberapa trik yang tidak boleh dilewati atau di skip dalam setiap langkahnya. Inilah beberapa tips yang bisa digunakan untuk menghasilkan bubur bayi yang lezat dan kaya akan gizi untuk pertumbuhan si kecil.

  • Waktu memasak

Hal yang perlu diketahui untuk memberikan rasa dan gizi yang lengkap terletak pada lamanya waktu memasak yang dipilih. Dimana semakin lama memasak akan membuatnya overcook dan kehilangan warnanya yang menarik. Nyatanya ketika sebuah sayuran dimasak terlalu lama akan membuat gizi yang ada di dalamnya menjadi berkurang atau bahkan sudah tidak ada lagi dan tinggal sampahnya saja. Untuk itu perlu diperhatikan dengan benar waktu yang diperuntukkan dalam memasak bahan organik ini.

Cara memasaknya pun ternyata juga menghasilkan gizi yang berbeda-beda dalam porsinya. Direkomendasikan untuk menggunakan cara masak dengan merebusnya. Merebus dengan air membuat gizinya tetap terjaga dan tidak menambahkan unsur lain yang memberikan dampak pada kesehatan seperti minyak dan kolesterol. Meskipun direbus, dalam merebus juga harus terus memperhatikan waktu yang pas dalam menentukan kadar kematangannya.

  • Peralatan yang sesuai

Peralatan nyatanya juga sangat mempengaruhi kualitas bubur yang akan dihasilkan nantinya. Biasakan menggunakan peralatan yang digunakan untuk membuat bubur berbeda dengan peralatan memasak bahan lainnya. Peralatan yang dibutuhkan seperti panci, sendok, saringan, mangkok dan pengaduk. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan kebersihan dalam mencuci maupun menyimpan peralatannya.

Membuat bubur bayi merupakan kegiatan yang membutuhkan ketelatenan dan waktu yang lumayan untuk membuatnya. Untuk itu diperlukannya membeli peralatan tunjangan seperti adukan otomatis yang bekerja lambat dalam pembuatan buburnya. Sehingga bisa ditinggal untuk mengerjakan pekerjaan lainnya.

  • Kematangan

Hal ini ada hubungannya dengan waktu dalam memasak, dimana boleh saja memasak makanan tidak terlalu lama namun harus memastikannya matang dengan sempurna. Makanan yang tidak matang justru berbahaya dan memiliki tekstur yang kasar dan berbahaya untuk dikonsumsi bayi. Hal ini bukannya membuat bayi sehat justru akan menambah masalah dalam pencernaannya karena bakteri yang berpindah ke dalam perutnya seperti masalah diare dan alergi lainnya.

  • Tidak menambah bumbu lain

Jangan pernah menambahkan bumbu tambahan untuk makanan bayi seperti garam dan gula. Nyatanya kedua bahan ini membuat gizi dari bubur bayi menjadi terganggu dan memberikan efek samping yang kurang baik untuk tumbuh kembang bayi dan pencernaannya yang belum sempurna. Gula dan garam bisa menyebabkan obesitas dan penyakit lain yang bisa diderita oleh bayi.

  • Penyimpanan

Makanan yang segar harus segera dimakan di hari itu juga, namun bisa juga disimpan dan harus melalui cara dan penyimpanan yang tepat. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menyimpan beberapa bubur yang belum habis makan ke dalam lemari es tidak lebih dari satu hari. Kemudian sebelum diberikan pada bayi jangan lupa menghangatkannya terlebih dahulu.

Mari Bermitra Dengan Keuntungan Lebih

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat bubur bayi seperti yang ada di jual bubur organik bayi. Dengan berbagai kelebihan di atas, maka berbisnis bubur saat ini sangatlah laris dan mudah.

Selain itu, keuntungan yang diperoleh lewat hasil penjualan bisa Anda jadikan penghasilan tambahan. Itulah sebabnya Anda dapat bermitra bersama kami Bubur Organic Onic. Caranya dengan menghubungi 0821-2524-3680 atau email ke info@buburorganik.co.id

 

Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 081230002590
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp