Blog

Jual Bubur Organik di Jogja

Jual Bubur Organik di JogjaUntuk seorang ibu yang baru saja memiliki anak balita, memberikan makanan pengganti ASI sudah harus dipikirkan. Hal ini karena anak yang sudah berumur lebih dari 6 bulan membutuhkan asupan nutrisi yang lebih. Asupan nutrisi tersebut juga tidak akan cukup jika hanya didapatkan dari ASI saja. Selain itu, memberikan asupan makanan yang lain juga bisa membantu anak untuk mengenalkan tekstur dan juga rasa dari makanan. 

Salah satu tips yang bisa Anda lakukan untuk memberikan makanan pendamping ASI adalah dengan memberikan makanan yang mengandung zat besi. Hal ini dikarenakan bayi pada usia 4 hingga 12 bulan akan lebih rentan terkena risiko kekurangan zat besi pada tubuhnya. Contoh makanan dengan banyaknya sumber zat besi adalah ayam, hati, daging merah, atau bayam. Berikut adalah tips lain yang bisa Anda lakukan untuk MPASI.

Jual Bubur Organik di Jogja

Tips Memberikan MPASI Untuk si Kecil

  1. Ketika memberikan makanan untuk pertama kali, Anda bisa menggunakan bubur beras yang lembut. Penting untuk mengenalkan tekstur dan juga rasa dari makanan pokok yang umumnya dikonsumsi. Pilihan beras putih atau beras merah juga bisa Anda gunakan.
  2. Untuk mengenalkan berbagai rasa makanan pada bayi, hindari untuk memberinya berbagai jenis makanan yang dicampurkan menjadi satu. Selain itu hal ini dilakukan juga untuk mengenalkan tekstur makanan pada anak. Anda bisa memberikan satu jenis makanan untuk sehari dan esoknya ganti dengan jenis bubur bayi dengan rasa yang lain.
  3. Agar lebih mudah, Anda bisa menggunakan bubur organik instan. Anda bisa mendapatkannya di jual bubur bayi organik di Jogja online. Dengan begitu Anda tidak perlu repot untuk membuat bubur sendiri. Selain itu, menggunakan bubur bayi organik instan juga bisa dibuat dengan mudah, cepat dan tidak perlu repot.
  4. Ada beberapa anak yang alergi dengan makanan tertentu. Untuk itu Anda bisa memastikan apakah anak memiliki alergi atau tidak dengan memberikan jeda misalnya untuk bayam sekitar 3 sampai 4 hari. Pastikan Anda juga tidak memberikan jenis makanan baru agar alergi bisa lebih mudah diketahui.
  5. Untuk jenis makanan laut, Anda bisa mengenalkannya ketika anak berumur 1 tahun karena pada saat tersebut sistem imunitas anak sudah mulai bagus. Jadi akan lebih baik jika Anda menghindari memberikan makanan dengan kandungan ikan laut untuk anak usia di bawah 1 tahun.
  6. Untuk memberikan MPASI tidak harus setiap hari, Anda bisa memberikannya sedikit dengan frekuensi yang tidak terlalu banyak. Contohnya satu atau dua kali dalam sehari kemudian lusa dengan waktu atau jumlah yang sama. 

Pemberitaan yang cukup sering terjadi saat ini adalah artis yang meninggal dikarenakan memiliki riwayat penyakit jantung atau terkena serangan jantung. Hal ini tentu saja akan menjadi hal yang mengejutkan karena penyakit serangan jantung umum terjadi secara mendadak. Dalam kata lain tidak ada gejala yang menyertai penyakit tersebut. Siapa saja bisa terkena penyakit yang satu ini. Oleh karena itu penting untuk menjaga kesehatan tubuh sejak dini termasuk kesehatan anak Anda. 

Penyakit serangan jantung ini ternyata juga bisa dicegah sejak dini. Khususnya untuk anak-anak yang memiliki orang tua dengan riwayat sakit jantung. Hal ini dikarenakan bisa saja genetik bawaan dari orang tua ikut ke anak sejak lahir. Sehingga anak akan lebih rentan terkena penyakit jantung. 

Kasus yang cukup banyak adalah penyakit jantung bawaan yang terjadi pada bayi setelah lahir. Gejalanya biasa terjadi atau dirasakan ketika mulai beranjak remaja. Gejala yang sering terjadi seperti detak jantung yang tidak beraturan, lebih mudah merasa lelah dan juga sering merasakan pusing terutama saat berolahraga. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencegah hal tersebut sejak dini adalah dengan memberikan asupan bergizi bagi anak.

Manfaat Memberi Bubur Bayi Organik ke Anak

Memberikan makanan bernutrisi yang bagus untuk anak menjadi sebuah keharusan untuk orang tua. Makanan atau nutrisi yang diberikan nantinya akan mempengaruhi perkembangan dari anak. Banyak sekali sekarang penyakit yang sudah diturunkan sejak masih kecil, salah satunya adalah penyakit jantung. Penyakit jantung bawaan tersebut bisa dikurangi risikonya dengan makanan yang mengandung banyak nutrisi seperti bubur bayi organik.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda bisa menggunakan bubur bayi organik sebagai makanan pengganti ASI untuk anak:

  • Terbuat dari sayuran dan beras organik bersertifikat

Bahan yang digunakan pada bubur bayi organik merupakan bahan organik terpilih yang juga memiliki kualitas yang bagus. Bahan-bahan tersebut ditanam dengan cara penanaman organik. Sehingga nutrisinya akan tetap terjaga dan baik untuk kesehatan tubuh anak. Terlebih lagi bahan organik tidak menggunakan obat-obatan kimia yang bisa membahayakan tubuh anak dan berisiko untuk munculnya berbagai macam penyakit lain.

  • Lengkap dengan sayuran organik dan daging

Nutrisi yang bagus untuk perkembangan anak tidak hanya berasal dari sayuran organik saja. Bubur bayi organik juga dilengkapi dengan daging sebagai protein hewani. Hal ini juga didukung dengan penelitian kesehatan jika mengonsumsi ikan salmon bisa membantu untuk mencegah penyakit jantung. bubur bayi organik dengan kandungan daging juga bisa Anda dapatkan di jual bubur bayi organik di Jogja murah.

  • Mudah ditemukan dan harganya yang terjangkau.

Memberikan makanan yang bernutrisi dan juga sehat untuk anak biasanya sulit untuk dicari dan juga harganya yang cukup mahal. Akan tetapi untuk bubur bayi organik ini sekarang bisa Anda temukan dengan mudah dan murah di toko yang jual bubur bayi organik di Jogja enak. 

Semua produk yang digunakan dalam bubur bayi organik merupakan bahan organik misalnya beras organik, sayuran organik, hingga daging pro biotik. Dikarenakan bahan yang digunakan adalah bahan organik, secara otomatis semua bahan tersebut bebas dari kandungan pestisida dan juga bahan kimia lainnya yang bisa berbahaya untuk tubuh anak. Hal yang juga penting dari produk bubur bayi organik adalah sudah bersertifikat halal dan juga bersertifikat dari Dinas Kesehatan.

Jual Bubur Organik Jogja Instant dan Enak

Varian dari bubur bayi organik ini merupakan varian bubur bayi organik yang bisa diberikan secara instan pada bayi. Sehingga Anda juga tidak perlu repot untuk membuat bubur bayi organik sendiri.

Terlebih lagi jika membeli bahan makanan organik secara terpisah harganya juga jauh lebih mahal. Anda bisa membeli bubur bayi organik ini di toko yang jual bubur bayi organik di Jogja.

Tidak hanya itu, Anda yang tertarik berjualan bubur bayi dari bahan organik ini juga bisa. Jadi, selain mendapatkan produk terbaik bagi si kecil, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Eitss… produk ini tidak hanya cocok dijual oleh ibu rumah tangga, tapi juga mahasiswa hingga bapak-bapak atau pekerja kantoran. Anda yang tertarik berjualan silahkan menghubungi kami di nomer atau email berikut ini: 0821-2524-3680/ info@buburorganik.co.id

Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 081230002590
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp