Blog

Peluang Usaha Makanan Terbaru

Peluang Usaha Makanan Terbaru – Bagi pecinta usaha kuliner tentunya bisa memanfaatkan momen ini untuk membuka bisnis baru. Ada banyak jenis makanan terbaru yang bisa digunakan untuk peluang usaha yang menguntungkan. Anda bisa memilih tipe makanannya baik yang berat sampai dengan makanan ringan.

8 Peluang Usaha Makanan Terbaru Yang Sangat Menguntungkan

Peluang Usaha Makanan Terbaru

  • Seblak

Makanan yang identik dengan rasa pedas dan banyak toping ini ternyata juga memiliki banyak penggemar. Makanan asal Bandung ini dibuat menggunakan kerupuk sebagai bahan utamanya. Bahkan sudah ada yang menyediakan dalam bentuk kering dan basah sesuai bentuk aslinya.

Makanan yang satu ini tidak membutuhkan modal yang banyak untuk memulainya. Anda hanya perlu mempertimbangkan komponen apa saja yang sekiranya akan diracik ke dalam seblaknya. Tentu saja hal ini bertujuan untuk mendapatkan satu porsi seblak dengan ciri khas masing-masing penjualnya.

Bagi Anda yang berminat menjual seblak kering biasanya cukup menggoreng kerupuknya secara bantat. Kemudian memberikan bumbu pedas dan daun jeruk agar aromanya lebih enak. Makanan ini termasuk snack ringan kekinian dan banyak orang yang menyukainya.

  • Bubur organik

Rekomendasi dalam peluang usaha makanan terbaru terbaik kedua adalah bubur organik. Bubur ini sangat sehat karena dibuat dengan bahan organik dan segar pastinya. Baik itu dalam pemilihan beras, daging dan juga sayuran yang ada di dalamnya.

Bubur ini bisa menjadi pilihan menu yang menarik saat sarapan maupun orang yang sedang tidak enak badan. Dikonsumsi dalam kondisi hangat dengan tekstur yang lembut tentu memudahkan siapa pun untuk memakannya. Anda bisa memilih menyediakan bubur organik apa saja sesuai dengan keinginan.

Seperti halnya bubur organik untuk bayi yang banyak ditemui di pinggir jalan. Selain rasanya yang disukai oleh bayi teksturnya juga disesuaikan dengan kemampuan gigi bayi dalam mengunyah. Sehingga sangat cocok dan disesuaikan dengan umurnya.

Apalagi banyak orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengolah makanan bayi secara manual. Sehingga cukup praktis untuk membelinya saja dan pasti disukai oleh bayi. Hal ini bisa dijadikan peluang baik untuk menambah penghasilan dengan berjualan bubur organik.

  • Menu paketan

Anda ingin memberikan pilihan makanan yang lebih mudah dilirik dengan harga murah. Tentu saja bisnis makanan paketan ini sangat direkomendasikan untuk digunakan. Makanan paket ini merupakan sebutan dari penyediaan satu kotak lengkap antara nasi dan lauk.

Seperti contohnya ada penjual yang menyediakan nasi, lauk ayam, sambal terasi atau bawang dengan harga 15 ribuan. Bahkan ada juga yang menambahkan menu es teh manis. Tentunya menu yang satu ini akan banyak peminatnya karena harganya yang cenderung lebih mudah dan praktis.

Bisa juga menjadi alternatif cocok bagi orang-orang yang bingung mau makan apa. Pilihan nasi, ayam dan sambal ini pasti enak dikonsumsi kapan saja dengan kondisi apa pun.

  • Makanan pedas

Selain seblak ternyata Anda juga bisa mencoba rekomendasi peluang usaha makanan terbaru berupa makanan pedas. Makanan pedas membuat penyukanya menjadi lebih bersemangat dan memiliki gairah hidup. Sehingga banyak menjadi sasaran untuk orang-orang yang merasa bad mood dan ingin semangat.

Apalagi saat ini bentuk dari makanan pedas ini sudah sangat beragam. Bisa dimulai dari penyediaan bakso lava, bakso mercon, tahu pedas, ceker pedas dan menu lainnya disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Hal ini juga disesuaikan dengan target pasar yang akan digunakan.

  • Mie ayam

Anda tidak perlu memiliki outlet yang besar untuk memulai membuka peluang usaha yang satu ini. Apalagi saat ini sudah banyak yang menyediakan tipe mie ayam yang bisa dimasak di rumah. Jadi hanya perlu diperhatikan packing dan penyimpanan makanan yang tepat agar tidak basi.

Hal ini bisa dijadikan alternatif menarik oleh orang kota yang sulit menemukan mie ayam yang buka pada jam tertentu. Biasanya mie ini dibuat secara homemade dengan racikan bumbu rahasia yang tepat. Selanjutnya dipacking menggunakan plastik vakum dan mika agar lebih aman.

Setelah itu barulah mie ayam ini bisa dikirim ke mana pun sesuai dengan batas waktu kirim yang memungkinkan. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kualitas dan rasa dari mie ayamnya. Anda yang memiliki resep mie ayam enak bisa memulai bisnis menarik yang satu ini.

  • Shirataki

Rekomendasi jualan keenam yang cukup banyak peminatnya adalah shirataki. Makanan ini asalnya dari Jepang karena lebih rendah kalori dan sehat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak disambungkan dengan kebutuhan orang diet agar bisa mengontrol kalori yang sedang dimakan.

Shirataki ini bentuknya sudah sangat beragam tidak hanya berupa beras saja. Namun ada yang menyediakan dalam bentuk mie kering dan mie basah. Sehingga orang yang ingin mengonsumsi shirataki bisa eksplore menu yang diinginkan.

Dikarenakan banyak yang membutuhkan shirataki ini Anda bisa mencoba menjualnya dengan bergabung menjadi reseller. Bisa juga membuat menu yang sudah langsung bisa dikonsumsi untuk memudahkan para pencari shirataki. Tentunya harga jualnya harus menyesuaikan karena harganya yang juga mahal.

  • Cireng

Menu berikutnya yang bisa dipertimbangkan untuk dijual adalah cireng. Anda bisa menjual cireng ini dalam bentuk frozen atau kemasan plastik vakum agar siap digoreng. Tujuannya untuk mempermudah pecinta cireng tanpa harus mempersiapkan adonannya dari awal.

Cireng ini juga dilengkapi dengan bumbu rujak yang segar dan enak ketika mengonsumsinya. Jadi jangan lupa untuk menambahkan bumbu ini agar cita rasa yang diberikan lebih maksimal. Apalagi bahan dasar untuk membuat cireng ini juga cukup murah sehingga menguntungkan.

Selain menjual dalam bentuk siap goreng Anda juga bisa menjual dalam bentuk siap konsumsi. Jadi berjualan cireng dan bumbu rujak yang siap dimakan di tempat maupun dibawa pulang. Sehingga pendapatan yang didapatkan nanti menjadi lebih banyak.

  • Gorengan

Siapa yang tidak kenal makanan yang satu ini, cara pengolahannya juga mudah dengan modal murah. Sehingga bisa dijadikan peluang usaha makanan terbaru 2021 yang kedelapan. Gorengan ini juga bentuknya cukup beragam ada yang dari menu biasa seperti tahu, tempe, bakwan jagung dan pisang.

Namun ada juga bentuk gorengan kekinian yang lebih banyak dicari dan pesaingnya lebih sedikit. Seperti halnya menjual risole mayo, donat kentang, molen rasa sampai dengan pisang cokelat. Target pasar yang diraih nantinya juga lebih luas karena disukai oleh semua kalangan usia.

Dalam hal ini Anda bisa mengembangkan rasa dan topping yang diberikan pada gorengan terkait. Sehingga banyak orang yang tertarik dengan menu yang dihadirkan. Berikan juga kemasan yang menarik dan aman untuk membuat gorengan tetap enak dikonsumsi saat sampai di rumah.

Anda bisa memilih salah satu atau beberapa macam dari peluang usaha makanan terbaru yang tersedia. Tujuannya untuk mendapatkan usaha yang tepat dan menarik serta untung maksimal nantinya. Jika Anda tertarik untuk membuka usaha makanan bubur organik maka bisa menghubungi kami di nomor 0812-3000-2590 atau melalui email info@buburorganik.co.id.

Kontak

Ingin Menjadi Mitra?

Bubur Organik Onic ™ mencari mitra di seluruh Indonesia. Silahkan isi form atau Anda bisa menghubungi kami di :

Phone / WhatsApp : 081230002590
Email : info@buburorganik.co.id

× WhatsApp