Perusahaan ini dirintis sejak 25 Februari 2015 oleh pasangan suami istri bernama Eko Priyanto dan Eka Sri Mulyaningsih.

Awalnya pasangan ini membuat produk untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya, namun karena melihat peluang maka mereka pun menjual produk berupa bubur bayi tersebut ke tetangga sekitar perumahan. Kemudian mereka sepakat untuk lebih serius, membuka satu outlet di daerah Bojonggede. Outlet ini seiring waktu ramai oleh konsumen, namun karena satu dan lain hal mereka pun harus merelakan untuk memindahkan outletnya.

Ketika menemukan kendala, couplepreneur ini tidaklah patah arang. Mereka senantiasa fokus pada solusi. Hal ini memantik mereka untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas diri. Untuk memiliki bisnis yang besar, maka kapasitas dan kapabilitas owner-nya pun harus besar. Karena itulah pasangan ini terus belajar dari berbagai trainer dan mentor. Meski kala itu ekonomi terbilang pas-pasan, investasi leher ke atas (biaya belajar) mereka tetap alokasikan.

Upaya ini membuahkan hasil. Ilmu yang didapat mereka terapkan. Kini bisnis dibangun dengan ilmu dan rasa optimis. Pembenahan di sana-sini dilakukan dan outlet pun kian bertambah. Karena pasangan ini paham, untuk omzet yang besar maka jumlah outlet harus banyak. Outlet yang tersebar sebagai upaya menjemput bola. Pasar makin dijangkau luas, pelanggan pun semakin banyak.

Pada tanggal 7 Juni 2017 bisnis ini mulai dibranding serius. ONiC menjadi brand yang dipilih. Lalu pada tanggal 17 April 2020 bekerja sama dengan PT. Rofindya Ekamulia Sukses sebagai distributor tunggal agas lebih professional dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Saat ini telah hadir lebih dari 74 (tujuh puluh empat) outlet yang tersebar di delapan kecamatan di Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kota Depok, yakni di Kecamatan Bojonggede, Tajurhalang, Sukaraja, Cibinong, Tanah Sereal, Bogor Barat, Bogor Utara dan Cilodong.

Perusahaan yang berkantor Pusat di Jl. Raya Bojonggede No. 27, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ini memiliki Cabang di Vila Mutiara Bogor 2 Blok C2 No. 26, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.